Minggu, 26 Oktober 2008

PARTAI INDONESIA SEJAHTERA

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonesia Sejahtera (DPC-PIS) Kota Serang YUDHI APRIANTO, ST menyatakan, Sutiyoso mantan Gubernur DKI Jakarta, menjadi figur calon presiden yang akan diusung PIS dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2009.

"Hingga saat ini nama figur yang diusung PIS pada Pilpres 2009 mendatang yakni Bapak Sutiyoso (Bang Yos). Namun tidak menutup kemungkinan partai ini memilih figur lain, jika Bang Yos belum bisa menentukan sikapnya hingga menjelang verifikasi partai ke KPU," Selasa.

"Kami akan melakukan pendekatan kembali ke Bang Yos, sehingga ia bisa menentukan sikapnya. Apakah siap untuk diusung oleh PIS atau gimana," ucap Budiyanto (Ketua Umum DPP-PIS) yang didampingi YUDHI APRIANTO.

Ia menambahkan, tindakan itu akan segera dilakukan jajaran DPP bersama dengan pengurus DPD PIS se-Indonesia melalui mekanisme kongres yang rencananya akan digelar awal 2009.

Sementara, Ketua DPC PIS Kota Serang, YUDHI APRIANTO, ST mengatakan, optimis partai yang dipimpinnya akan mampu meraup 30 persen suara di Kota Serang dalam pemilihan umum (Pemilu) 2009 mendatang.

"Partai ini juga optimis akan bisa mendudukkan wakil-wakilnya di DPRD kabupaten/kota maupun provinsi," kata Yudhi Aprianto yang juga didampingi Sekjen DPC-PIS Kota Serang ACIM MUCHTAR.

Lebih lanjut Yudhi Aprianto mengemukakan, hal itu terbukti kekuatan politik untuk membangun partai itu ditandai dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PIS di kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

"Kendati partai tersebut baru terbentuk, namun di Banten hingga kini telah memiliki 85 Pengurus Anak Ranting (PAC) dari 102 PAC yang harus dipenuhi di seluruh kecamatan, ujar Sekjen DPC-PIS Kota Serang ACIM MUCHTAR."

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP